Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Kista Secara Alami

Solusi cara mengobati kista secara alami dengan Jelly Gamat, obat herbal tanpa efek samping yang aman bagi semua usia dan tidak menyebabkan ketergantungan. Hanya di Apotik Online Terlengkap dapatkan Jelly Gamat Obat Kista Alami dengan kirim barang dulu untuk 1-2 botol dan harga lebih murah (berlaku diskon untuk pembelian dua botol ke atas). Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi obat kista yang alami dan aman simak penjelasan berikut atau hubungi kami langsung di 083.827.560.555 dengan menyertakan kode AOJ.

cara mengobati kista secara alami

Cara Mengobati Kista Secara Alami

Normalnya wanita memiliki dua ovarium seukuran kenari di kedua sisi rahim kiri dan kanan. Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. Kista ovarium dapat memicu kanker serviks, oleh karena itu kami menyediakan informasi cara mengobati kista secara alami.

Jelly Gamat Gold-G merupakan herbal berbentuk cairan yang memiliki rasa tawar terbuat dari keseluruhan bahan alami yakni berupa teripang ataui gamat dari species terbaik sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan memiliki khasiat serta manfaat yang sangat luar biasa.Di dalam teripang atau gamat tersebut terdapat kandungan zat anti tumor dan anti septik alami yang akan berperan aktif dalam melawan penyakit kista ovarium dan mengatasi serta membunuh sampai keakar-akarnya.Bukan hanya itu saja teripang juga memiliki kandungan asam amino yang sangat tinggi yang mampu membantu proses metabolisme tubuh serta membangun kembali jaringan yang telah rusak. Dengan adanya kandungan tersebut disamping cara mengobati kista secara alami Jelly Gamat Gold-G juga mampu mencegah terbentuknya kista ovarium serta berbagai macam penyakit lainnya.

Cara Mengobati Kista Secara Alami

Penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Jelly gamat gold-g sebagai salah satu cara mengobati kista secara alami juga sudah terbukti kualitasnya dalam mengobati kista ovarium tanpa operasi, berikut adalah kisah nyata atau testimoni yang berhasil kami himpun dari pengguna. Berikut testimoni yang telah kami rangkum.

Testimonial Pengguna Jelly Gamat Gold-G

 Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Nama :  Nenden Asriani
Usia : 31 tahun
No SSP : 8011880
Alamat : Lembang, Bandung

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Bulan July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 botol Jelly Gamat Gamat Gold G saya minum 2×1 sdm. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk jelly gamat gold g sangat membantu saya.

Nama :  Maria Prihartanti
Usia : 28 tahun
Alamat : Jati Pulo, Jakarta Barat
Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol jelly gamat. ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu. Jelli gamat saya minum 2×2 sdm/hr. Selain Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi jelly gamat ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada. ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”. Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. Terimakasih Jelli gamat.
Melalui obat-obatan alami kami percaya bahwa penyakit kista dapat disembuhkan tanpa operasi. Dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat secara rutin dapat mengurangi resiko kanker serviks, serta melestarikan kesehatan tubuh dengan cara yang aman tanpa efek samping. Adapun cara pemesanan obat kista dapat dilakukan via SMS dengan format berikut:
AOJ : Jumlah Pesanan : Nama Pemesanan : Alamat Tujuan Pengiriman : No. HP yang bisa dihubungi
kirim SMS ke 083.827.560.555

Salam sehat, cara mengobati kista secara alami.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

2 komentar

mudah"an bisa terobati secara alami ya sob,,,

Balas

Amiien semoga saja, karena pengobatan secara alami pasti yang lebih bagus.

Balas

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger