Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Alami Mengobati Tumor Rahang

Selamat datang di blog resmi Apotik Online Terlengkap yang menyediakan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold G. Dalam artikel ini akan kami jelaskan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati tumor rahang. Untuk pemesanan 1-2 botol kami memberikan pelayanan terbaik dengan sistem transfer pembayaran setelah barang sampai. Kami memberikan konsultasi kesehatan bagi Anda yang ingin menjalani pengobatan secara maksimal.

Cara Alami Mengobati Tumor Rahang

Bahan utama dari Jelly Gamat Gold G merupakan 100% dari alam. Teripang emas merupakan bagian terpenting dari cara alami mengobati tumor rahang yang di percaya akan khasiatnya untuk mengatasi tumor rahang secara alami, dan yang mesti anda tau teripang yang digunakan dalam Jelly Gamat Gold G bukanlah teripang biasa. Stichopus variegatus merupakan teripang pilihan yang di gunakan dalam Jelly Gamat Gold G karena merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Manfaat Gamapeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga teripang juga mampu menjinakkan tumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu telah di buktikan Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus. Dan hasilnya terbukti senyawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi dan akhirnya sel tidak berkembang dan mati. Maka tidak heran kalau Jelly Gamat Gold G dijadikan sebagai obat tradisional yang dapat diandalkan untuk mengobati tumor rahang secara alami terjamin aman tanpa efek samping.

Cara Alami Mengobati Tumor Rahang Alami Jelly Gamat Gold-G, Efektif dan Aman Dikonsumsi

Penelitian mengungkapkan, Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagaimana riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol, itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).

Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor, leh sebab itu pengidap kanker/tumor banyak yang berharap pada teripang/gamat.

Dan bagi Anda yang sedang mencari solusi pengobatan alami untuk mengatasi tumor rahang, obat tumor rahang alami Jelly gamat Gold-G merupakan rekomendasi obat alami terbaik untuk dijadikan pilihan. Pemesanan dapat dilakukan dengan format berikut:

AOJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP 

kirim SMS ke 083.827.560.555

Kami akan senantiasa melayani Anda dengan sepenuh hati. Kami ingin menjadi pendengar yang baik karena untuk mendapatkan kesembuhan optimal dimulai dari keinginan yang kuat dan semangat yang optimis. Kami mendorong Anda untuk sembuh melalui obat herbal tanpa efek samping

Salam sehat, cara alami mengobati tumor rahang.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

1 komentar :

Terima kasih atas sharenya..

Happy Blogging dan Happy Hidup Sehat..

Balas

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger