Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami

Informasi cara mengobati epilepsi secara alami menggunakan obat herbal alami yang sangat ampuh dalam penyembuhan berbagai macam penyakit.Obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat multi khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit epilepsi. Selain itu juga jelly gamat gold g mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, yang bisa menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak rentan lagi terserang penyakit.

cara mengobati epilepsi secara alami

Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami

Kini untuk anda atau salah satu orang terdekat anda  yang saat ini sedang ataupun mempunyai riwayat penyakit tersebut disini kami mempunyai cara mengobati epilepsi secara alami. Tepat dan tentunya aman yakni dengan herbal Jelly gamat gold-g yang merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yakni teripang.Dimana para ahli meyakini bahwa teripang mampu mengatasi penyakit epilepsi.Karena didalamnya terdapat kandungan yang mampu membantu kinerja otak serta melindungi otak dari bakteri dan virus dengan sifat antibakteri yang dimilikinya.Selain itu teripang tersebut juga memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR yakni kandungan yang dapat meregenerasi sel yang telah rusak.Sehingga hal tersebut tentunya berguna memperbaiki jaringan otak yang rusak pada penderita epilepsi.

Jelly gamat Gold-G sebagai cara mengobati epilepsi secara alami terbuat dari bahan alami yaitu teripang yang dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit termasuk epilepsi. Khasiat dan Manfaat Jelly gamat Gold-G. menurut Ridzwan Hashim dalam bukunya ” Sea Cucumber, A Malaysian Heritage ” mengatakan bahwa, mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun 1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diulas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia.

Testimonial Sembuh dari Epilepsi berkat Jelly Gamat Gold-G - Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami
Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold G lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit epilepsi  saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.

Testimoni diatas jelas menunjukan bahwa jelly gamat gold-g merupakan cara mengobati epilepsi secara alami yang terbukti ampuh. Untuk itulah kami menawarkan anda cara hidup yang sehat alami tanpa ada gangguan penyakit yang sangat menyiksa hidup kita bahkan orang orang yang ada disekitar kita. Segera obati penyakit epilepsi yang saat ini mengganggu kehidupan anda ataupun keluarga anda, dengan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah diakui khasiat serta keampuhannya oleh Badan Pengawas Obat Obatan dan Makanan (BPOM RI TI 114645721, dan sudah mempunyai sertifikat Halal dari negara Malaysia.

AOJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP 

kirim SMS ke 083.827.560.555

Harga Rp 180.000,- per botol isi 350ml (belum termasuk ongkos kirim). Salam sehat, cara mengobati epilepsi secara alami.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger