Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Tipes Secara Alami

Info terkini cara mengobati tipes secara alami menggunakan obat tradisional yang aman bagi anak, remaja, dewasa, dan lanjut usia. Obat tradisional Jelly Gamat aman tanpa efek samping, terbuat dari teripang spesies terbaik yang mempercepat pemulihan 3x lebih cepat. Dapatkan obat tipes tradisional hanya di Apotik Online Terlengkap dan Terpercaya, menyediakan jasa kirim barang dulu ke seluruh Indonesia dan konsultasi kesehatan gratis di nomor 083.827.560.555 atau pin BB 29E4EA23.


Cara Mengobati Tipes Secara Alami

Penyakit thypus atau lebih dikenal tipes umumnya terjadi pada anak-anak sehingga membuat orang tua khawatir. Keluhan seperti demam, mual, muntah, lemah, dan lesu menandakan gejala awal penyakit tipes. Solusinya dengan cara mengobati tipes secara alami Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan yang aman yaitu teripang sejenis hewan laut yang mengandung suplemen multikhasiat, telah dikemas dan diberi merk Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tipes anak yang aman, ampuh, dan terbaik.

Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Cara Mengobati Tipes Secara Alami

Teripang pilihan terbaik untuk bahan pembuatan Gold-G obat untuk tipes memiliki kandungan gamapeptide, yang dapat mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari umumnya, terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri pemicu tipes ( salmonella ). Teripang emas juga memiliki kandungan banyak antiseptik alami yang efisien membunuh bakteri salmonella ( pemicu tipes ), dengan alami, serta cell growth factor ( factor pergantian sel ), yang turut atau turun menolong mempercepat pengobatan usus yang rusak. Cara mengobati tipes secara alami sangat amat aman untuk tubuh, terhitung dari bayi sampai manula walaupun, apalagi ibu hamil serta menyusui baik juga dapat mengkonsumsi obat tipes jelly gamat gold-g, karena jelly gamat terbuat berbahan alami yang ampuh serta aman tanpa menimbulkan dampak samping sedikitpun.

Testimonial Pengguna Jelly Gamat yang Sembuh dari  Tipes
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Dengan cara mengobat tipes secara alami penyembuhan dapat dilakukan tanpa efek samping dan bebas ketergantungan karena terbuat dari bahan tradisional yang tidak memakai zat pengawet. Untuk pemesanan gunakan format berikut:

AOJ : Jumlah Pesanan : Nama Pemesanan : Alamat Tujuan Pengiriman : No. HP yang bisa dihubungi

kirim SMS ke 083.827.560.555

Salam sehat, cara mengobati tipes secara alami.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger