Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Alami Mengobati Tumor Lambung

Salah satu cara alami mengobati tumor lambung yang aman serta manjur dan tanpa efek samping adalah dengan Jelly Gamat Gold G. Cara ini menjadi pilihan alternatif, karena kandungan ektrak teripang yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G mampu meregenerasi sel dengan cepat sehingga dapat memperbaiki fungsi lambung dan menghilangkan tumor (bersifat antitumor).

Cara Alami Mengobati Tumor Lambung

Keampuhan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati tumor lambung dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G yang disebut filinopsida A mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A  pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Dengan kandungan yang sangat luar biasa tersebut, manfaat yang diberikan oleh teripang laut sebagai cara alami mengobati tumor lambung ini memang tidak diragukan lagi. Protein yang tinggi sangat baik untuk sistem pencernaan (lambung), menambah daya tahan tubuh, juga sifat antiseptik alamiah nya sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi, serta anti tumor.

Bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan dengan jelly gamat gold g sebagai cara mengobati tumor lambung bisa dipesan melalui kami.

Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 tahun
Alamat : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan : Tumor Lambung
Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei 2005 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 2005 saya menyanggupi untuk dioperasi. 
Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh, ujar Retno.
Maret 2006 saya membaca iklan Jelly Gamat Gold G  di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly Gamat Gold G kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami saya sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik, terima kasih Jelly Gamat Gold G.

Segera dapatkan Jelly Gamat Gold G cara alami mengobati tumor lambung yang mujarab aman tanpa efek samping.Untuk pemesanan gunakan format berikut:

AOJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP 

kirim SMS ke 083.827.560.555

Kami akan senantiasa melayani Anda dengan sepenuh hati. Kami ingin menjadi pendengar yang baik karena untuk mendapatkan kesembuhan optimal dimulai dari keinginan yang kuat dan semangat yang optimis. Kami mendorong Anda untuk sembuh melalui obat herbal tanpa efek samping.

Salam sehat, cara alami mengobati tumor lambung.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger