Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi

Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami menurunkan kolesterol tinggi yang terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Pembuatan Jelly Gamat Gold G ditangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman tinggi, menggunakan teknologi terkini yang modern, sangat menjamin mutu – kualitas – khasiat kandungan supaya dapat dikonsumsi sebagai Obat Penurun Kolesterol yang terbukti nyata dalam menyembuhkan, alami, aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping.

cara alami menurunkan kolesterol tinggi

Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi

Selain menggunakan teknologi modern dan melalui penyaringan bertingkat, proses produksi Jelly Gamat Gold G juga melalui proses destilasi 4x, sehingga Jelly Gamat Gold G bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin). Serangakaian proses mutakhir yang di lalui dalam proses produksi Jelly Gamat Gold G menjamin kualitas keaslian bahan pembuatnya, sehingga Jelly Gamat Gold G lebih manjur dari produk gamat lainnya. Itulah sebabnya kenapa Jelly Gamat Gold G digunakan sebagai cara alami menurunkan kolesterol tinggi.

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang yang kita anggap biasa-biasa saja dan tidak menarik itu ternyata memiliki khasiat yang dahsyat bagi kesehatan manusia. Salah satu kedahsyatannya dapat dijadikan alternatif obat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994 makanan mengandung lemak akan meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik.

Makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida.

Testimoni Kisah Sembuh Konsumen Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia         : 41 tahun
Keluhan   : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.


Apabila Anda menderita kolesterol tinggi segera obati dengan Jelly Gamat Gold-G untuk cara pemesanan, silahkan gunakan formay di bawah ini:

AOJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP 

kirim SMS ke 083.827.560.555

Harga Rp 180.000,- per botol isi 350ml (belum termasuk ongkos kirim). Salam sehat, cara alami menurunkan kolesterol tinggi.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger