Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Kombinasi Daun Sirsak dan Kulit Manggis

Ace Maxs adalah jus kombinasi daun sirsak dan kulit manggis tanpa zat pengawet. Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium yang memberikan khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kronis. Hanya Ace Maxs, memanfaatkan daun sirsak secara optimal dengan diperkaya antioksidant pada kulit manggis yang membuatnya dapat dikonsumsi sebagai obat alami multikhasiat berbahan tradsional.


Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  •     Kanker Usus Besar
  •     Kanker Payudara
  •     Kanker Prostat
  •     Kanker Paru-paru
  •     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Secara keseluruhan, kombinasi daun sirsak dan kulit manggis pada kemasan Ace Maxs berkhasiat:
  •     Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  •     Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  •     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  •     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  •     Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Pemesanan Ace Maxs dapat dilakukan dengan format berikut:
AOM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesanan : Alamat Tujuan Pengiriman : No. HP
kirim SMS ke 083.827.560.555


Kami akan senantiasa melayani Anda dengan sepenuh hati. Kami ingin menjadi pendengar yang baik karena untuk mendapatkan kesembuhan optimal dimulai dari keinginan yang kuat dan semangat yang optimis. Kami mendorong Anda untuk sembuh melalui kombinasi daun sirsak dan kulit manggis.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

2 komentar

Wah baru tau nih manfaat kedua daun tersebut. Dulu taunya buah Sirsak sama Manggis hanya buat konsumsi aja. Tidak tau kalau ada daunnya bermanfaat

Balas

teenyata banyak sekali ya kegunaan kombinasi dari keduanya,,tanpa bahan pengawet ya.. hmm.. makasih infonya mbak ^_^

Balas

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger