Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Alami Mengobati Batu Ginjal

cara alami mengobati batu ginjal
Batu ginjal adalah gumpalan kecil dan keras yang terbentuk di dalam ginjal yang dapat menganggu saluran ginjal, saluran kemih, dan kandung kemih. Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal. Pada skenario yang umum, batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal. Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Cara Alami Mengobati Batu Ginjal

Khasiat ekstrak teripang sebagai cara alami mengobati batu ginjal dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikas, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.
 
Setelah 4 Hari Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, Batu Ginjal Saya Keluar


sembuh dari batu ginjalNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah penjelasan tentang penyakit batu ginjal dan pengobatannya. Segeralah lakukan pengobatan batu ginjal secara alami dengan Jelly Gamat Gold G yang telah terbukti dan teruji mampu dijadikan sebagai cara alami mengobati batu ginjal. Untuk pemesanan gunakan format berikut:

AOJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP

kirim SMS ke 083.827.560.555

Kami akan senantiasa melayani Anda dengan sepenuh hati. Kami ingin menjadi pendengar yang baik karena untuk mendapatkan kesembuhan optimal dimulai dari keinginan yang kuat dan semangat yang optimis. Kami mendorong Anda untuk sembuh melalui obat herbal tanpa efek samping.

Harga 180.000,- per botol @350ml. Salam sehat, cara alami mengobati batu ginjal. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib .
Print PDF

10 komentar

Penyakit batu ginjal memang sangat berbahaya apabila menyerang kita. Untuk itu kita perlu segera mengobatinya. Dengan pengobatan secara alami, harapanyya bisa sembuh dari penyakit yang satu ini :)

Balas

Cara paling alami adalah dengan minum air putih yang teratur :) kunjungan balik dong di ikerenki.blogspot.com

Balas

Batu ginjal itu sangat menyiksa,,, krn penderita tdk bisa buang air kecil secara lancar, kasihan banget....
Makasih infonya sista tentang cara pengobatan alami atasi batu ginjal ^_^

Balas

cara saya dan keluarga untuk menghindari penyakit ini adalah banyak minum air putih kakak

Balas

Saya sering dengar ada pasien penderita Batu Ginjal ini. Hmmmm kadang juga disamakan dengan sakit Kandung Kemih ya. Apa iya sih soalnya Ginjal kan ada kaitannya dengan pencernaan. Bener kah?

Balas

Mahal juga ya harga obatnya...tapi, thanks juga atas infonya!

Balas

Wah sama, aku juga gitu...

Balas

dengan pengobatan alamai untuk mengobati penyakit ginjal ini saya kira cukup bagus dan lebih hemat serta lebih aman, jadi apabila kita ingin sehat dari ginjal bisa mencoba tips diatas :)

Balas

Saya masih bingung sama jenis penyakit ini. Batu Ginjal ini apa ada kaitannya dengan Diabetes dan Kencing manis?

Balas

Copyright © 2013. Apotik Online Terlengkap - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger